bisnis

Sabtu, 16 Oktober 2010

Belasan Pria Bertopeng Serang Pemuda Cibuntu

Sabtu, 16 Oktober 2010 - 12:25 wib
text TEXT SIZE :  
Share
Gin Gin Tigin Ginulur - Okezone
Ilustrasi
BANDUNG - Sekitar 15 orang tak dikenal menyerang sejumlah warga di Jalan H Anwar Kelurahan Cibuntu Kecamatan Bandung Kulon. Akibatnya, 4 warga dari RT 1 dan 4 RW 8 menderita luka parah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun okezone, penyerangan tersebut berlangsung singkat pada hari Jumat (15/10/2010) tepatnya pukul 22.00 wib. Saat itu 15 orang tak dikenal tiba-tiba datang dengan menaiki motor dan berjalan kaki. Beberapa di antaranya tampak memakai penutup kepala sambil membawa samurai dan golok.

Mereka tiba-tiba menyerang beberapa warga Jalan H Anwar yang sedang nongkrong di depan warung. Diketahui, ada sekitar 7 orang yang tengah nongkrong di warung tersebut.

Menurut istri Ketua RT 01, Ny Deden, situasi saat itu sempat mencekam. Sejumlah ibu-ibu ketakutan dan tidak mau keluar rumah.  

"Malam kemarin situasinya mencekam. Ibu-ibu pada takut. Kayanya penyerangan ini dipicu dendam lama," kata Ny Deden saat dihubungi wartawan, Sabtu (16/10/2010).

Ny Deden mengatakan, usai melakukan penyerangan, mereka langsung berlarian ke berbagai arah. Diketahui kemudian, ada 4 warga yang terluka akibat penyerangan tersebut.
(crl)

Weitsss kok masih 0 komentar: