bisnis

Selasa, 06 Desember 2011

Wilhelmina Takut Alami Kelainan, Tak Pernah Orgasme Saat Bercinta dengan Suami

Dok saya mau tanya, kenapa setiap saya bercinta tidak pernah orgasme. Tapi kalau saya masturbasi baru merasakan orgasme. Apa ada kelainan? Thx.

(Wilhelmina, 26 tahun)

Jawab:

Orgasme merupakan tingkat kepuasan seksual tertinggi, yang didapat setelah intensitas perangsangan yang makin meningkat. Perangsangan ini dapat diberikan pada daerah sensitif yang pada tiap orang berbeda-beda dan bisa terletak pada daerah manapun di tubuh kita. Intensitas perangsangan atau stimulasi ini mulai dari ringan, bisa meningkat terus sampai akhirnya mencapai puncaknya yang disebut dengan orgasme.

Bila Anda melakukan masturbasi, Anda bisa mengetahui titik yang paling sensitif dalam tubuh Anda, kemudian memberikan rangsangan pada titik tersebut. Rangsangan yang diberikan mulai dari sentuhan ringan sampai rangsangan dengan intensitas tinggi. Anda bisa merasakan sendiri intensitas rangsangan dan dapat meningkatkannya sendiri bila dirasa kurang, hingga akhirnya mencapai orgasme.

Saat Anda bersama pasangan, dia belum tentu mengetahui di mana titik sensitif Anda, kemudian jenis rangsangan yang diberikan juga berbeda dengan rangsangan yang Anda berikan. Bisa jadi pasangan Anda merasa apa yang dia lakukan sudah cukup memberikan rangsangan bagi Anda, apalagi jika Anda tidak pernah membicarakannya dengan pasangan. Sehingga wajar saja jika Anda belum pernah merasakan orgasme saat bersama dengan pasangan.

Namun ada hal-hal yang Anda dapat lakukan, yang pertama bicarakan secara terbuka dengan pasangan apa yang Anda inginkan, dimana letak titik sensitif Anda, bagaimana jenis rangsangan yang Anda sukai hingga bisa mencapai orgasme. Anda tidak perlu mengatakan secara langsung jika Anda dapat orgasme bila melakukan masturbasi.

Jika bicara secara terbuka seperti di atas sulit untuk dilakukan, maka saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan Anda dapat mengarahkan sentuhan pasangan langsung ke titik sensitif Anda, atau mengusulkan ide-ide gaya atau posisi tertentu yang dapat memberikan rangsangan pada titik sensitif Anda. Pada dasarnya melakukan hubungan seksual adalah demi kepuasan Anda dan pasangan, bukan hanya kepuasan pasangan Anda saja atau sebaliknya. Sehingga dalam suatu hubungan seksual kekurangan yang ada disempurnakan dan dapat memberikan kebahagiaan bagi Anda berdua.

Weitsss kok masih 0 komentar: