bisnis

Jumat, 25 November 2011

Ingin Payudara Ukuran 38 MMM, Sheyla Bongkar Pasang Buah Dada

img
Sheyla Hershey (dok. dailymail)
Houston, Texas, Sheyla Hershey pernah tercatat sebagai pemilik payudara terbesar di dunia pada 2009 setelah menjalani 30 kali operasi untuk mendapatkan payudara ukuran 38 KKK. Tapi setelah terkena infeksi payudaranya sempat rata atau lebih kecil dari 38 KKK. Tapi kini ia ingin ukurannya kembali 38 MMM.

Sheyla memang mencatat penambahan ukuran payudara hingga 38 MMM pada Juni 2010, tapi karena terjadi infeksi payudaranya terpaksa dikecilkan.

Meski pernah mengalami infeksi yang bisa mengancam nyawa sehingga kedua payudaranya pun harus diangkat, rupanya ia masih belum kapok untuk memperbesar payudaranya kembali.

Seperti diberitakan sebelumnya, model kelahiran Brasil Sheyla Hershey (31 tahun) tercatat dalam Guiness Book of World Records pada tahun 2009 sebagai pemilik payudara terbesar di dunia dengan ukuran 38 KKK. Untuk mendapatkan ukuran sebesar itu, sedikitnya Sheyla telah melakukan 30 kali operasi plastik.



Terakhir, Sheyla memperbesar lagi ukuran payudaranya menjadi 38 MMM pada Juni 2010. Sayangnya ambisi untuk memperbaiki rekor justru mendatangkan masalah bagi model asal Houston, Texas.

Sejak saat itu ia tak hanya kesulitan untuk bergerak, tetapi juga mengalami demam dan mendapat masalah pada rongga dada sehingga sulit untuk bernapas.

Dokter mengatakan bahwa payudara berukuran ekstrem itu telah membebani punggung atas Sheyla. Namun yang lebih parah, kedua payudara tersebut ternyata mengalami infeksi bakteri ganas staphilococus dan streptococus yang mengancam nyawa sang model.

Kedua payudara implan Sheyla akhirnya harus diangkat dalam operasi yang dilakukan di Richmond, Texas. Ia harus membiasakan diri melihat dadanya yang nyaris rata, bahkan lebih kecil dibanding ukuran aslinya sebelum diperbesar untuk pertama kali.



Namun payudara besar sudah menjadi bagian dari hidup Sheyla. Ia mengaku bisa mati bila melihat dadanya sangat rata. Ia masih terobsesi untuk mendapatkan kembali rekor payudara terbesarnya.

"Tidak mempunyai payudara bisa membunuh saya, saya tidak tahu apakah bisa melewati tahun 2012 tanpa payudara. Payudara telah menjadi bagian dari diriku dan saya cacat tanpa payudara. Saya merasa seperti telah kehilangan kaki," ujar Sheyla Hershey, seperti dilansir Dailymail, Jumat (25/11/2011).

Saking terobsesinya ingin memiliki payudara besar lagi, Sheyla baru-baru ini kembali melakukan operasi pembesaran payudara meski sebenarnya belum diperbolehkan oleh dokter dan suaminya. Ia melakukan operasi secara diam-diam tanpa sepengetahuan suaminya pada September lalu.

"Ini adalah sebuah keajaiban. Saya tidak pernah berpikir saya akan punya payudara lagi. Saya hampir merasa utuh lagi," ujar Sheyla.

Sheyla mengabaikan dokter, psikiater dan suaminya Derek. Dokter takut trauma operasi sebelumnya dapat menyebabkan payudaranya kembali mengalami infeksi.

"Suami saya tahu saya pergi ke Cancun di Meksiko untuk melakukan rekonstruksi payudara. Tapi dia tidak tahu saya akan kembali memperbesar payudara dengan saline dan berencana mendapatkan ukuran yang sebelumnya, 38 MMM. Tapi saya putus ada untuk mengklaim status saya sebagai pemilik payudara implan terbesar di dunia," ujar Sheyla.

Sheyla telah mengimplan 2.500 cc saline cair ke dalam payudara rekonstruksinya di akhir September lalu, sebelum terbang ke kota kelahirannya di Vitoria, Brasil untuk mendapatkan implan saline lebih banyak lagi secara bertahap.

"Saya meningkatkan secara perlahan-lahan selama periode 2 bulan dan sekarang payudara saya kembali dengan 4.300 cc saline cairan dengan ukuran 38 KKK," katanya.

Di tahun baru mendatang, Sheyla berencana akan menjalani operasi lanjutan untuk memperbesar kembali payudaranya menjadi 5.500 cc atau ukuran 38 MMM.

Weitsss kok masih 0 komentar: