bisnis

Minggu, 27 November 2011

Aplikasi Handphone Untuk Menemukan Pasangan Kencan


Teknologi memang memudahkan kita dalam segala hal, termasuk yang satu ini tetapi lebih cenderung ke arah yang negatif gan....? PinPointsX adalah sebuah aplikasi ponsel yang memudahkan agan sekalian untuk menemukan pasangan dalam waktu singkat untuk "One Night Stand". wow mantap


Tidak perlu di jelaskan mengenai "One Night Stand" (ONS) karena ane yakin sebagian besar para agan sudah pada tahu, kalau yang belum tahu, sebaiknya anda tidak perlu tahu dech....

Dahsyatnya...Aplikasi ini akan mencarikan pasangan ONS dimanapun dan kapanpun secara real-time dengan menggunakan bantuan GPS, Wi-Fi maupun BTS.


Setelah mendaftar di websitenya dan mendownload aplikasi ke ponsel, Komendan sekalian cukup login kemudian dengan beberapa tahap, aplikasi ini akan menampilkan peta lengkap dengan orang-orang yang memang bersedia untuk diajak ONS.


Di dalam peta terdapat simbol pria, wanita dan tempat-tempat yang memungkinkan untuk melakukan ONS tersebut. Peta yang ditampilkan akan disesuaikan dengan lokasi anda berada secara real time melalui bantuan GPS dan sebagainya.

Tinggal klik simbol yang ada, kita akan bisa melihat profile dan foto calon ONS dan kalau suka kita bisa langsung menelpon atau mengirim SMS sampai email. Mudah kan?

Aplikasi ini bisa digunakan untuk iPhone, Nokia E71, Windows Mobile dan Android dalam waktu dekat.
dhaniels.com

Weitsss kok masih 0 komentar: