bisnis

Rabu, 26 Oktober 2011

11 Games Handphone BlackBerry Gratis



Nge-game di BlackBerry pastinya menjadi kegiatan menyenangkan di waktu luang. Sudahkan Kamu menghitung berapa jumlah games yang terinstall di BlackBerry Kamu? Jika masih kurang, di sini bakal dikomendasikan 11 games gratis yang bisa Kamu download di App World. Simak setiap review singkatnya dan download untuk melengkapi koleksi games di BlackBerry kesayangan Kamu.

1. Tower Blox New York
Tower Blox New York adalah sequel dari original ‘Tower Bloxx moves to Manhattan’. Kamu bisa menggunakan board game mode untuk mencari area di kota untuk mulai membangun lalu gunakan semua kelihaian Kamu untuk membuat tower. Versi full-unlimited dari Tower Blox New York dijual seharga $4,99.




2. Space Lines
Space Lines adalah kombinasi dari konsentrasi dan Tetris. Kamu dibatasi oleh waktu dan diberikan berbagai peralatan untuk penjalanan luar angkasa. Di dalam game ini Kamu bisa mengasah strategi yang diperlukan untuk menaklukkan 9x9 board yang terus berkembang lebih rumit saat Kamu memainkannya.




3. Ka-Glom

Hubungkan 4 blok dengan jelly ledak Ka-Glom dan Kamupun bisa memulai sebuah reaksi beruntun dari bom yang Kamu ledakkan tadi untuk membersihkan board. Ka-Glom terdiri dari survival mode untuk level sulit dan puzzle untuk mengetes strategi Kamu.




4. Sudoku Lite
Ini adalah versi gratis dari Sudoku buatan Skava yang dijual seharga $3. Versi gratis dari Sudoku ini terbatas hanya 10 puzzles namun sudah sangat bagus untuk pemula.




5. Memory
Memory adalah game untuk mengasah ingatan anak-anak. Memory melatih konsentrasi dengan berbagai level yang disediakan. Memory juga dilengkapi child-lock sehingga semua data aman dari penggapusan tidak sengaja oleh anak-anak.




6. Superheroes Alliance
Superheroes Alliance merupakan game online yang bisa dimainkan oleh 150.000 orang. Game ini juga tersedia di Facebook, Android dan iOS. Kamu bisa menciptakan tokoh hero, membuat geng dan menambah anggota.




7. Pixelated

Pixelated mirip Rubik tapi hanya menggunakan satu sisi. Tujuan dari Pixelated adalah mengubah semua warna color blok menjadi satu warna. Versi lengkapnya dijual $3 dengan warna dan level tambahan.




8. Copter
Copter sangat mudah dimainkan. Yang harus Kamu lakukan adalah mengemudikan helicopter menghindari banyak rintangan yang ada di dalam gua. Game ini sedikit mirip game lama Atari Pitfall namun dengan model yang diperbarui.




9. Hangman
Dari banyak games kata di BlackBerry App World, Hangman-lah yang terbaik. Hangman memiliki banyak stok pertanyaan mulai dari olah raga, film, musik, negara dan banyak lagi lainnya. Kamu bahkan bisa melatih kosa kata bahasa Inggris karena Hangman juga memiliki stok pertanyaan untuk sinonim, antonim dan istilah-istilah lain yang akan memperkaya kosa kata bahasa Inggris Kamu.



10. Bubble Breaker - Free 5 Levels

Buble Breaker adalah perpaduan dari Tetris dan Bubble Wrap. Semakin banyak warna dalam satu baris maka semakin banyak bubbles yang bisa Kamu pecah. Versi gratis ini terbatas hanya 5 level saja sementara untuk full version, Kamu harus membayar $1.






11. Angry Farm Free Trial
Kalau di android dan iOs (iPhone/iPad) ada Angry Bird di BlackBerry ada Angry Farm, kamu boleh coba game yang satu ini tapi yang trial kamu bisa upgrade ke Angry Farm Full Version dengan merogoh kocek sebesar $4.99. Kamu bisa bandingkan yang mana lebih seru antara Angry Birds atau Angry Farm.





Itulah 11 games gratis yang boleh Kamu mainkan di BlackBerry. Sekarang ambil BlackBerry smartphone dan buka App World lalu cari game yang Kamu inginkan untuk didownload. Enjoy!


*Tambahan
Buat Kamu yang ingin bermain game online BlackBerry, PATUT kamu coba permainana Caro jadi kamu bisa duel dengan teman yang ada di contact BBM kamu walaupun teman kamu berada jauh dari kamu (namanya juga game online hehehe)





Sumber:veromons


Weitsss kok masih 0 komentar: